kepripedia
Home / Advertorial / Tegakkan Disiplin Prokes, Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo Turun Kepasar Tradisional

Tegakkan Disiplin Prokes, Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo Turun Kepasar Tradisional

Untuk terus menegakan Protokol kesehatan diwilayah binaannya, Binatara pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Dabo, wilayah Kelurahan Dabolama, Kecamatan Singkep, turun kepasar Dabo, untuk memberikan pemahaman dan penegakan protokol kesehatan melalui pos yang didirikan beberapa waktu yang lalu.

Komandan Koramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, sehingga benar-benar dapat bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19.

“Masyarakat dihimbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan melakukan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari keramaian,” ujarnya.

Dengan program satuan atas, Posko COVID-19, Babinsa Koramil 04/Dabo, Serda Suhendra menyambangi para pedagang dan masyarakat yang datang atau beraktifitas diwilayah pasar tradisional Dabosingkep.

ads

Selain menghimbau untuk mematuhi Protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, Babinsa juga membagikan masker kepada masyarakat, sebagai bentuk peringatan untuk selalu memakai masker di saat keluar rumah atau berbelanja kepasar tradisional Dabosingkep.

Kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.



Penulis: Tim

Editor: Wak JK

BERI KOMENTAR