Menu

Mode Gelap
ads

Olahraga · 24 Nov 2021 14:55 WIB

Tim Voli Lingga Lolos ke Final Kejurda Kepri 2021


Tim Voli Lingga. Foto: Istimewa Perbesar

Tim Voli Lingga. Foto: Istimewa

Tim Voli Putra Kabupaten Lingga berhasil lolos ke babak Final pada pertandingan Kejuaraan daerah tingkat pelajar Kepulauan Riau tahun 2021 yang berlangsung di Batam, pada Rabu (24/11), setelah memperoleh dua kali kemenangan dan satu kali kalah, saat melawan tuan rumah Kota Batam.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lingga yang juga ketua Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Lingga Junaidi Adjam mengatakan, kemenangan tersebut tentu sesuai dengan target yang diharapkan yaitu lolos sampai ke babak final. Peluang ini tentunya harus benar-benar dimanfaatkan oleh tim Voli Kabupaten Lingga untuk mendapat gelar juara.

“Alhamdulillah ini menjadi pemicu semangat bagi kami untuk kembali menorehkan prestasi terbaik, pada pertandingan final nanti,” ujar Junaidi, kepada Kepripedia, Rabu.

Sebelum lolos ke babak Final, Tim Voli Kabupaten Lingga terlebih dahulu memperoleh kemenangan atas Kota Tanjungpinang dengan skor 3-1 pada pertandingan pertama, kemudian dihari yang sama Kabupaten Lingga dikalahkan oleh tuan rumah Batam dengan skor 3-0, dan pada hari ini Rabu (24/11) tim Voli Kabupaten Lingga, kembali meraih kemenangan 3-0 atas Kabupaten Bintan.

ads

Torehan tersebut memberikan nilai sempurna kepada tim Bola Voli Kabupaten Lingga, untuk mencapai final dan bertarung memperebutkan juara pertama pada pertandingan final. Atas perolehan tersebut, Junaidi Adjam juga memohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Lingga, agar tim Voli Kabupaten Lingga dapat meraih prestasi di cabang olahraga bergengsi di Level provinsi tersebut.

Dirinya meyakini bahwa tim voli Kabupaten Lingga tersebut akan mampu bersaing dengan tim voli di level provinsi, mengingat atlet-atlet yang dikirim ke level provinsi tersebut sudah cukup mumpuni untuk bertanding di level atas.

“Kita doakan yang terbaik untuk anak-anak kita membawa nama baik Kabupaten Lingga meraih prestasi di cabang olahraga voli,” ujarnya.

Kabupaten Lingga sendiri berada di Pool A bersama dengan Kabupaten Bintan, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang. Pada pertandingan final nanti, tim voli Kabupaten Lingga akan kembali menjamu tuan rumah Kota Batam. Meski akan bertemu dengan tuan rumah, dan pernah dikalahkan oleh tim tuan rumah Junaidi yakin anak-anak Kabupaten Lingga mampu memberikan hasil terbaik.

ads

“Tentu banyak faktor yang membuat kita, harus percaya diri pada pertemuan di partai final nanti, dan memperoleh hasil terbaik,” ujarnya.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung



ads
Baca Lainnya

Kejuaraan Kemenpora Paraglading Trip of Indonesia Seri ke-3 Resmi Digelar di Batam

26 November 2021 - 16:47 WIB

Menang Atas Pemko Batam, Tim Polda Kepri Juara di Legend Cup U35 Plus

15 November 2021 - 21:10 WIB

Usai Bersepeda 10 KM, Astindo JoyBike Tanam Mangrove di Destinasi Wisata

14 November 2021 - 20:42 WIB

Lahirnya ENIGMA, Ramaikan Tim E-Sport di Batam

23 Oktober 2021 - 21:28 WIB

Peringkat 27 Klasemen, Kepri Mampu Bawa 11 Medali di PON XX Papua

16 Oktober 2021 - 20:36 WIB

Kontingen Kepri PON XX Papua Akan Dikarantina di Hotel Harris Batam

14 Oktober 2021 - 20:57 WIB

Trending di Olahraga