Menu

Mode Gelap
ads

Pojok · 27 Okt 2021 06:47 WIB

Upaya Satpolair Polres Karimun Jangkau Vaksinasi hingga ke Pulau Terpencil


Program 'Nasi Kapau' Satpol Air Polres Karimun. Foto: Dok. Polisi Perbesar

Program 'Nasi Kapau' Satpol Air Polres Karimun. Foto: Dok. Polisi

Program vaksinasi COVID-19 yang digelar Satpol Air Polres Karimun terus berlanjut. Vaksinasi terus dilakukan hingga menjangkau warga yang berada di Pulau-pulau terpencil di wilayah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Kali ini, sasaran program tersebut dilaksanakan di Selat Beliah Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Selasa (26/10). Ini dilakukan untuk mendorong target capain vaksinasi di wilayah berjuluk ‘bumi berazam’ itu.

“Kita menggunakan kapal untuk menuju sasaran program Nasi Kapau dan diberikan secara gratis terhadap warga yang berada di Pulau-pulau luar Karimun Besar, baik itu Dosis 1 dan Dosis 2,” ucap Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

“Sembako khusus untuk warga yang akan diaksin dosis 1 untuk mengajak warga yang benar-benar belum tervaksin, jumlahnya sebanyak 32 paket dan ini sangat diapresiasi warga, karena selain mendapatkan vaksin juga dapat sembako,” tambah dia.

ads

Ia mengatakan, antusias warga di Selat Beliah yang ingin divaksin baik Dosis 1 dan Dosis 2 sangat tinggi. Dalam Pelaksanaannya Satpolairud Polres Karimun menyiapkan Bansos berupa Sembako khusus bagi warga yang sudah divaksin dosis 1.

Perwakilan warga Selat Beliah usai vaksinasinya menyampaikan apresiasinya kepada Polres Karimun atas kegiatan Nasi Kapau bagi warga yang berada di Pulau-pulau sehingga mendapatkan Program vaksinasi.

“Terima Kasih kepada Polres Karimun atas kegiatan nasi kapau dan sembako kepada peserta vaksin dosis 1 dan semoga polres karimun semakin dicintai masyarakat,” ungkap perwakilan warga Selat Beliah.



ads
Baca Lainnya

Arlon Veristo Pimpin DMI Batu Aji

27 November 2021 - 19:48 WIB

Muscab DMI Kecamatan Batu Aji

Ansar Ahmad Raih 2 Penghargaan Kepala Daerah Berprestasi dari 2 TV Nasional

25 November 2021 - 10:23 WIB

Satlantas Polres Lingga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Tukang Ojek

24 November 2021 - 16:39 WIB

Pemeriksaan Kesehatan Tukang Ojek Satlantas Polres Lingga

Bhakti TNI, Kodim 0317/TBK Rehab Rumah Milik Warga di Karimun

22 November 2021 - 17:16 WIB

kepripedia.com Resmi Terverifikasi Faktual Dewan Pers

22 November 2021 - 14:48 WIB

Akademi Melayu Dermawan, Dampingi UMKM di Kepri dari Hulu hingga Hilir

19 November 2021 - 13:25 WIB

Trending di Pojok