Buzz · 4 Nov 2021 16:31 WIB

Vanessa Angel Tewas, Begini Kronologi Polisi


proses evakuasi kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel beserta suami. dok- Diklantas Polda Jatim Perbesar

proses evakuasi kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel beserta suami. dok- Diklantas Polda Jatim

Dari keterangan yang dikeluarkan oleh Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Usman Latif menjelaskan bahwa mobil Pajero putih dengan nomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel beserta sang suami mengalami kecelakaan di Kilometer 673.

Mobil Pajero putih tersebut melaju dari arah Jakarta dan menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Dugaan sementara, disebabkan sang supir mengantuk.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman, sebagaimana dilansir dari detikcom.

‘Untung tak dapat di raih-malang tak dapat di hindar,’ mobil putih yang menabrak beton kiri jalan Tol tersebut dikabarkan terpelanting, dan berputar hingga akhirnya terhenti di lajur cepat. Disaat musibah nahas tersebut terjadi, Usman menjelaskan bahwa kondisi cuaca cerah dan arus lalulintas terpantau lancar.

ads

Vanessa Terpental, Suami Terjepit

Informasi yang didapat dari Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman menerangkan hasil sementara olah TKP terkait tewasnya keluarga artis ibukota di Tol Jombang, Jawa Timur.

Diterangan bahwa kondisi Vanessa Angel terlempar keluar dari Pajero putih saat kecelakaan tersebut terjadi, sementara sang suami (Bibi Andriansyah) terjepit di kursi penumpang bagian depan, tepat di posisi samping supir.

Penyebab terpentalnya Vanessa Angel dikarenakan duduk tepat di kursi belakang sang suami dan tidak mengenakan sabuk pengaman, sementara Bibi yang terjepit masih menggunakan sabuk pengaman.

ads
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung

Penulis: | Editor: Redaksi


ads
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Terjebak Pinjol Ilegal? Lapor via Whatsapp ke Nomor Ini

23 November 2021 - 13:30 WIB

Wajib Tau Nih! Ternyata Ada 16 Arah Mata Angin

14 November 2021 - 07:10 WIB

Luangkan Waktu Yuk! Ini 5 Manfaat Membaca

13 November 2021 - 09:26 WIB

Penolong Kami di Saat Pandemi

12 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Trending di Buzz