Menu

Mode Gelap

Pojok · 28 Mar 2021 23:02 WIB ·

Wabup Lingga Ajak Warga Ciptakan Daerah yang Aman dan Nyaman


 Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy ikut patroli bersama Pol PP di Daik, Lingga. Foto: Istimewa Perbesar

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy ikut patroli bersama Pol PP di Daik, Lingga. Foto: Istimewa

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mengajak segenap masyarakat Kabupaten Lingga, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan Lingga.

Selayaknya ciri khas Bunda Tanah Melayu yang religius dan menjunjung tinggi toleransi, maka ia mengajak dengan bersama-sama mencegah perbuatan-perbuatan negatif.

Ajakan itu pun sejalan dengan giat Wabup Lingga ini dengan ikut melakukan patroli malam bersama Satuan Polisi Pamong Praja, di Ibukota Kabupaten Lingga, Daik Lingga, Sabtu (27/3), dengan berkeliling menyambangi beberapa tempat keramaian yang masih terlihat buka hingga larut malam.

“Kita mulai start itu sekitar jam 22.30 usai kita gelar bersama dengan Satpol PP, dan kita dapati masih banyak aktifitas diluar hingga larut malam,” ujarnya

ads

Neko dan tim patroli Satpol PP mendatangi langsung lokasi-lokasi yang masih terdapat aktivitas warga di malam Minggu itu. Selain menegur warganya, Wakil Bupati Lingga juga menyampaikan beberapa hal terkait peraturan daerah tentang keindahan dan kenyamanan kota.

Salah satunya, wakil Nizar ini menemukan kios permaian Biliard yang masih terlihat buka dan beraktivitas hingga larut malam. Ia berharap aktivitas-aktivitas hingga tengah malam itu tidak terjadi penyakit masyarakat. Apalagi tidak lama lagi akan menyambut bulan suci ramadhan.

ads

“Kita lebih baik mencegah daripada mengobati, daerah kita saat ini sudah dimasuki narkoba, kita tidak ingin kejadian-kejadian negatif tersebut terus terjadi di Kabupaten Lingga, apalagi Daik Lingga ini,” ujarnya.

Selain mendapati Kios Biliard, Wakil Bupati Lingga dan tim patroli itu juga mendapati anak-anak remaja tanggung, yang masih beraktifitas hingga larut malam. Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk mengingatkan agar anak-anak tersebut dapat kembali kerumah masing-masing mengingat hari sudah sangat larut malam.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Penulis:

Editor: Wak JK


Baca Lainnya

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Dampingi Perangkat Desa Ajak Warga untuk Ikut Vaksin

20 Oktober 2021 - 12:56 WIB

Usai Vaksin Warga, Satpol Air Polres Karimun Salurkan Bantuan 350 Paket Sembako

20 Oktober 2021 - 11:24 WIB

5 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Terima Penghargaan dari Kapolresta Barelang

20 Oktober 2021 - 10:17 WIB

Babinsa Koramil 03/Kundur Komsos ke Peternak Lele di Desa Sebesi

19 Oktober 2021 - 17:50 WIB

Kodim 0315/Bintan melalui Koramil 04/Dabo, Membantu Salah Satu Nelayan Yang Sedang Berkebun di Wilayah Binaannya

19 Oktober 2021 - 16:04 WIB

Wagub Marlin Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Rutan Batam

18 Oktober 2021 - 18:56 WIB

Trending di Pojok