Menu

Mode Gelap

Warta · 18 Des 2021 22:10 WIB ·

6 Pejabat di Polda Kepri Dimutasi, Ini Daftarnya


 Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri, Kompol Robby Topan Manusiwa. Foto: Istimewa.
Perbesar

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri, Kompol Robby Topan Manusiwa. Foto: Istimewa.

ADVERTISEMENT
advertisement

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kembali merotasi dan memutasi sejumlah perwira di seluruh Indonesia. Termasuk di Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau.

Sedikitnya 6 Perwira di Polda Kepri akan berganti dan melaksanakan tugas yang baru termasuk Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan, dan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur.

Mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP./2021, ST/2569/XII/KEP./2021ST/2570/XII/KEP./2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri.

“Mutasi tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa.

ADVERTISEMENT
advertisement

Berikut nama-nama pejabat di lingkungan Polda Kepri yang dimutasi:

  1.  Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan digantikan Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto yang sebelumnya menjabat sebagai Dirkamsus Baintelkam Polri.
  2. Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Albertus Bambang Indrata, diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Jianstra SSDM Polri (Dalam rangka Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke – 31 T.A. 2022) dan digantikan oleh Kombes Pol Deni Setyo Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Dalpers SSDM Polri.
  3. Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Rudi Haryanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirpamobvit Polda Kaltara dan digantikan oleh Kombes Pol Endro Prasetyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Binmas Polda Bengkulu.
  4. DirResnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis kebijakan Madya bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri (Dalam rangka Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke – 31 T.A. 2022) dan digantikan Kombes Pol Ahmad David yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TIK Polda Sulsel.
  5. Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Riau dan digantikan AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Jateng.
  6. Wadir Lantas Polda Kepri AKBP Cakhyo Dipo Alam diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Polairud Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Taufik Nurmandia, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tarakan Polda Kaltara.
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 563 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


ADVERTISEMENT
advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
advertisement
Baca Lainnya

Pemkab Bintan Alokasikan Rp 1,082 Miliar untuk Program RTLH Tahun Ini

29 Juni 2022 - 21:09 WIB

KPU Kepri Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

29 Juni 2022 - 20:05 WIB

Batam Belum Terapkan Pembelian Minyak Goreng Curah Gunakan PeduliLindungi

29 Juni 2022 - 18:32 WIB

DPC APDESI Lingga Periode 2022-2023 Dilantik

29 Juni 2022 - 13:07 WIB

15 Pejabat Struktural Badan Usaha di BP Batam Dilantik

29 Juni 2022 - 12:27 WIB

DPMPTSP Datangi Holywings Batam, Cek Izin

28 Juni 2022 - 22:58 WIB

Trending di Warta
advertisement