Menu

Mode Gelap

Pojok · 27 Mei 2022 22:49 WIB ·

Kepala UPT Puskesmas Posek Apresiasi 2 Nakes Berprestasi di Pelatihan Deteksi Dini Kanker


 Petugas kesehatan UPT Puskesmas Posek ini meraih penilaian terbaik pertama dan ketiga dalam pelatihan deteksi dini kanker di Bapelkes Batam. Foto: Istimewa Perbesar

Petugas kesehatan UPT Puskesmas Posek ini meraih penilaian terbaik pertama dan ketiga dalam pelatihan deteksi dini kanker di Bapelkes Batam. Foto: Istimewa

ADVERTISEMENT
advertisement

Berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) NO: 128/SPT-PKM/V/2022 Kepala UPT Puskesmas Posek berikan apresiasi kepada dua orang tenaga kesehatan UPT Puskesmas Posek yaitu dr. Ade Permana Putra selaku tenaga dokter dan Syarifah Zella Arlinda Lingga A. Md. Keb selaku tenaga kebidanan UPT Puskesmas Posek dalam rangka Pelatihan Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim Tahun 2022 di Bapelkes Batam.

Apresiasi ini merupakan pertama kali diberikan oleh NS. Fera Saputra, S.Kep selaku Kepala UPT Puskesmas Posek di karenakan dua petugas kesehatan UPT Puskesmas Posek ini meraih penilaian terbaik pertama dan ketiga dalam acara Pelatihan Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim Tahun 2022 di Bapelkes Batam yang di ikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari tenaga kedokteran dan Kebidanan.

ADVERTISEMENT
advertisement

Pelatihan ini diikuti oleh beberapa UPT Puskesmas se-Kepulauan Riau yang diberikan undangan dan difasilitasi oleh pihak Bapelkes Batam pada tanggal 17-26 Mei 2022 yang meliputi distance learning pada 17 – 21 Mei 2022 dan sesi klasikal, pada 23-26 Mei 2022.

Kepala UPT Puskesmas Posek yang akrab disapa Putra ini mengaku bangga dengan pencapaian kedua petugas kesehatan UPT Puskesmas Posek ini. Ia berharap pelatihan ini dapat diimplementasikan dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan UPT Puskesmas Posek lebih baik lagi.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Selanjutnya saya akan selalu menfasilitasi dan mendukung penuh seluruh kegiatan maupun pelatihan yang berhubungan peningkatan pelayanan UPT Puskesmas Posek,” sebutnya.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Bapelkes Batam dan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Berencana Kabupaten Lingga yang telah memberikan kesempatan terhadap timnya untuk mengikuti pelatihan tersebut.

ADVERTISEMENT

“Semoga kedepan petugas UPT Puskesmas Posek dapat mengikuti pelatihan yang selanjutnya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” tutup Ns.Fera Saputra,S.Kep.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 123 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


ADVERTISEMENT
advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
advertisement
Baca Lainnya

Babinsa Tanjungharapan Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Himbau Warga Untuk Tidak Buang Sampah Sembarangan

6 Juli 2022 - 13:20 WIB

Prajurit Yonif 10 Marinir SBY Latihan Serangan di Puncak Bukit Desa Monggak

5 Juli 2022 - 22:21 WIB

Polsek Batu Ampar Ajak Warga Vaksin COVID-19

5 Juli 2022 - 22:08 WIB

Babinsa Kuala Raya Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Bantu Petani Bersihkan Lahan Kebun

5 Juli 2022 - 14:46 WIB

Babinsa Kote Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Sambangi Warga Binaan untuk Menjalin Komunikasi Sosial

4 Juli 2022 - 12:53 WIB

Babinsa Posek Koramill 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Dengarkan Keluhan Warga Tentang Kenaikan Harga

3 Juli 2022 - 12:27 WIB

Trending di Pojok
advertisement