Menu

Mode Gelap

Ekonomi Bisnis · 30 Jul 2022 10:01 WIB ·

Metaverse Mall Hadir Dengan Nama Metanesia Didirikan Telkom


 Metaverse Mall Hadir Dengan Nama Metanesia Didirikan Telkom Perbesar

ADVERTISEMENT
advertisement

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) akan memperkenalkan Metaverse Mall untuk masyarakat Indonesia yang diberi nama Metanesia, sebagai wujud transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan, yang dikenalkan pada hari ulang tahun ke-57 Telkom.

Digiland 2022 ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Juli 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah yang didampingi SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza mengatakan bahwa Digiland 2022 merupakan salah satu bukti nyata Telkom untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang langkah transformasi Telkom menjadi digital telco.

Potensi digital bagi Indonesia membuat banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemanfaatan teknologi digital. Digitalisasi bisa membawa Indonesia membuat suatu lompatan (leapfrog) sehingga bisa sejajar dengan negara maju dunia lainnya.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Pada Digiland 2022 terdapat beragam produk digital, pameran startup, area games hingga bazaar UMKM yang memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnisnya. Kami berharap, Digiland 2022 dapat membangun awareness masyarakat bahwa Telkom memang tengah bertranformasi. Selain itu Digiland 2022 hadir untuk memberikan hiburan bagi masyarakat,” ungkap Ririek.

Ditempat yang sama SVP Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza mengatakan bahwa Digiland 2022 merupakan wujud semangat Telkom di usia baru, untuk terus mendukung terwujudnya mimpi besar anak bangsa melalui digitalisasi demi mengakselerasi kedaulatan digital Indonesia.

ADVERTISEMENT

“Ada banyak suguhan yang dibalut teknologi dengan panggung seni hiburan, kuliner, dan produk UMKM binaan Telkom yang dapat disaksikan tak hanya oleh karyawan TelkomGroup dan keluarga tapi juga bagi stakeholder dan masyarakat umum.”

Selain itu pada Connectivity Land, terdapat pameran startup dan area games digital. Pada Creation Land, pengunjung dapat merasakan sensasi teknologi metaverse di Metanesia dan art installation “time travel train”.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner rakyat dan kekinian serta berbelanja di area bazar Pasar Rakyat. Puncaknya, berbagai hiburan dari penyanyi papan atas nasional hadir di Music Land, di antaranya BCL, RAN, Maliq & D’essentials, Padi Reborn, Ungu, Idgitaf, Vierratale, Fourtwnty, Jamrud, Potret, KLA Project, Oom Leo Berkaraoke, White Shoes & The Couples Company, Wika Salim, dan PMR feat Om Jois.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 9 kali

Penulis: | Editor: Wak JK


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

BP Batam Ikuti Pameran Investasi PPUN Expo 2022 di Jogja

12 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Terima Konjen Singapura, Kepala BP Batam Inginkan Iklim Investasi Tetap Hidup

11 Agustus 2022 - 18:42 WIB

PT Timah Tbk Kembangkan Pertanian Hidroponik Bersama Kelompok Wanita

11 Agustus 2022 - 15:40 WIB

APBD Kepri 2023 Diprediksi Hanya Rp 3,674 Triliun, Defisit Rp 200 Miliar

8 Agustus 2022 - 20:35 WIB

Batam Sumbang 79,16 Persen Realisasi PMA di Kepri Semester I 2022

8 Agustus 2022 - 20:13 WIB

Serap 12 Ribu Pekerja, BP Batam Dukung Penuh Kegiatan Industri McDermott

8 Agustus 2022 - 13:03 WIB

Trending di Ekonomi Bisnis
advertisement