Menu

Mode Gelap

Politik · 4 Jan 2022 15:31 WIB ·

Nakhodai DPD Demokrat Kepri, Asnah: Kami Akan Rapatkan Barisan


 Ketua DPD Demokrat Kepri, Asnah. Foto: Marina/kepripedia.com Perbesar

Ketua DPD Demokrat Kepri, Asnah. Foto: Marina/kepripedia.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau periode 2022-2027 resmi dipimpin oleh Asnah. Hal tersebut disampaikannya saat menggelar conference Pers, pada Selasa (4/1/2022) di kawasan Lotte mart Batam center.

Asnah mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengeluarkan SK yang berisi tentang terpilihnya dirinya dalam memimpin DPD Demokrat Kepri.

“Terima kasih kepada Ketum AHY, Sekjen dan semua yang telah memberikan amanah kepada kami untuk membangun Partai Demokrat lima tahun ke depan,” kata Asnah, Selasa (4/1).

Dirinya juga menegaskan akan membawa perubahan-perubahan besar untuk menciptakan DPD Demokrat Kepri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

ADVERTISEMENT

“Kami akan mulai merapatkan barisan, melakukan perbaikan-perbaikan untuk mengikuti kontestasi politik 2024 mendatang,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Asnah maju pada kontestasi pemilihan ketua DPD Demokrat dengan mengantongi dukungan dari DPC Natuna dan Karimun.

Selain itu, Asnah uga akan segera melakukan perubahan disetiap struktur pengurusan dan melakukan Verifikasi partai setelah dilakukan pelantikan.

“Setelah pelantikan, Kita akan menyiapkan muscab diseluruh kabupaten kota secepatnya dan segera memverifikasi Partai,” lanjut Asnah.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 20 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Dijagokan Masyarakat Tanjab Timur Jadi Bupati, Ini Jawaban Neko Wesha Pawelloy

17 Januari 2022 - 09:24 WIB

Trending di Politik