Menu

Mode Gelap

Politik · 11 Mei 2023 12:37 WIB

Pangja Hangtiga Pawelloy Pimpin PAN Kabupaten Lingga


					Pangja Hangtiga Pawelloy Pimpin PAN Kabupaten Lingga Perbesar

Pangja Hangtiga Pawelloy pimpin PAN Kabupaten Lingga setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) penetapan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bersama dengan mantan staf ahli Bupati Lingga yang juga Politisi Partai Nasdem yang dipercayakan untuk menjabat sekretaris PAN Kabupaten Lingga Mustazar Mustafa.

Jelang pendaftaran calon anggota Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), tempramen politik di Kabupaten Lingga semakin memanas, beberapa Politisi Partai Nasdem yang menjadi pemenang di Kabupaten Lingga, kini berpindah ke beberapa partai, setelah hengkangnya Wakil Bupati Lingga ke Partai Perindo, kini giliran mantan Staf Khusus Bupati Lingga Mustazar yang pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

ADVERTISEMENT

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lingga yang baru di tunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menggantikan pengurus sebelumnya Pangja Hangtiga Pawelloy membenarkan soal kepengurusan baru PAN di Kabupaten Lingga, selain mantan Staf Khusus Bupati Lingga yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Lingga, ada juga beberapa nama lainnya yang menduduki posisi strategis.

“Ada juga mantan ASN yang bergabung bersama kita, meski ini diterbitkan last minute namun kita optimis PAN Kabupaten Lingga yang beberapa periode terakhir tidak dapat kursi, akan kembali meraih kursi di DPRD Kabupaten Lingga,” ujarnya.

PAN Kabupaten Lingga saat ini akan berupaya, semaksimal mungkin untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Lingga dengan tenggat waktu yang tinggal beberapa hari lagi, PAN Kabupaten Lingga saat ini sedang berupaya menyusun komposisi Calon anggota Legislatif yang akan dimajukan di pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Secara komposisi kita sudah siap, saat ini kita sedang mengoptimalkan sisa waktu yang ada untuk pendaftaran bakan caleg di KPU,” ujarnya.

Sisa waktu pendaftaran Calon Anggota Legislatif di KPU akan berakhir pada 14 Mei 2023, dan saat ini PAN Kabupaten Linggga tentunya dengan didukung komposisi pengurus yang terdiri dari nama-nama yang cukup tenar di Kabuapaten Lingga, tidak akan menemukan kesulitan dalam kepengurusan calon anggota legislatif yang baru.

Gabung dan ikuti kami di :

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Wajah Baru Diprediksi Bakal Duduki Kursi Legislatif DPRD Kepri Dapil Natuna-Anambas

20 Februari 2024 - 13:34 WIB

IMG 20240220 133201 11zon

Data Real Count 43%, Ini Daftar Caleg DPR RI Dapil Kepri yang Berpotensi Melenggang ke Senayan

20 Februari 2024 - 12:14 WIB

Gedung MPR RI

Data Real Count KPU 54%, Prabowo-Gibran Unggul di Kepri

20 Februari 2024 - 09:21 WIB

Hasil sementara Pilpres 2024 di Kepri

Update Real Count DPD RI Dapil Kepri: Dharma Setiawan, Ria Saptarika, Ismeth Abdullah dan Ajeng Sekar Unggul

19 Februari 2024 - 12:43 WIB

Perolehan suara sementara DPD RI Dapil Kepri

Update Real Count Pileg DPR RI Dapil Kepri: Golkar Pimpin Perolehan Suara

19 Februari 2024 - 10:55 WIB

Perolehan suara sementara Pileg DPR RI Dapil Kepri

Caleg Golkar Sulistina Dominasi Sementara Suara Dapil IV di Pileg 2024 Karimun

16 Februari 2024 - 12:17 WIB

Tim pemenangan Caleg Golkar, Sulistina, memberikan keterangan kepada awak media. Foto: Khairul S/kepripedia.com
Trending di Politik