Menu

Mode Gelap

Warta · 31 Mei 2022 08:00 WIB ·

Pemkab Bintan Apresiasi Pemprov Beri Insentif Bagi RT/RW dan Kader Posyandu


 Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyerahkan insentif bagi RT RW dan bantuan ke Posyandu. Foto: Diskominfo Bintan Perbesar

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyerahkan insentif bagi RT RW dan bantuan ke Posyandu. Foto: Diskominfo Bintan

ADVERTISEMENT
advertisement

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Bintan. Kali ini Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung menyerahkan insentif kepada seluruh RT/RW dan bantuan operasional bagi Kader Posyandu se Kabupaten Bintan.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (30/5). Penyerahan dilakukan secara simbolis di hadapan seluruh RT/RW dan Kader Posyandu. Masing-masing RT/RW menerima insentif tambahan sebesar Rp. 1,2 juta dan masing-masinh Posyandu menerima bantuan operasional sebesar Rp. 5 juta.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, kami sampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Bahkan kucuran dana bagi Kabupaten Bintan mengalami kenaikan yang luar biasa fantastis. Terimakasih Pak Gubernur,” ungkap Roby mengawali sambutan.

Roby pun berharap agar bantuan yang telah disalurkan ini bisa memberi manfaat bagi RT/RW khususnya yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. Dirinya ingin agar RT/RW selalu siap berkontribusi bagi kemajuan Bintan ke depannya.

ADVERTISEMENT
advertisement

“Bapak Ibu semua yang paling depan berhadapan langsung dengan masyarakat, bahkan setiap hari. Utamakan pelayanan dan kemudahan, selanjutnya jangan pernah sungkan untuk menyampaikan apapun kepada Kami selagi itu semua masih mencakup hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kita,” paparnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut menyampaikan bahwa tujuan dari bantuan ini tak lain adalah sebagai wujud apresiasi bagi RT/RW maupun Kader Posyandu yang telah memberi pengabdian di tengah masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Ini yang bisa kami lakukan dan sama-sama kita berdo’a agar berbagai program lainnya bisa terus lahir ke depannya,” pungkas Ansar.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 10 kali

Penulis: | Editor: Wak JK


ADVERTISEMENT
advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
advertisement
Baca Lainnya

Daftar Pemilih di Kepri per Juni 2022 Bertambah 1.947 Orang dari DPT 2020

6 Juli 2022 - 20:23 WIB

Karimun Dapat Suplai 75 Ekor Sapi dari Natuna untuk Penuhi Kebutuhan Hewan Kurban

6 Juli 2022 - 14:15 WIB

Ini Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan di Batam

6 Juli 2022 - 13:42 WIB

HUT Bhayangkara ke-76, Ansar Berharap Kepri Semakin Kondusif

6 Juli 2022 - 12:17 WIB

28 Guru di Bintan Diberi Promosi, Naik Jabatan Jadi Kepala Sekolah

6 Juli 2022 - 11:38 WIB

Dana Pinjaman PT SMI Belum Cair, Sekdaprov: Sudah Diajukan, Cairnya Bertahap

6 Juli 2022 - 11:30 WIB

Trending di Warta
advertisement