Menu

Mode Gelap

Warta · 25 Jul 2022 13:05 WIB ·

PLN Batam dan ICON+ Launching ICONNET Batam


 Launching iconnet di Batam. Foto: Zalfirega/kepripedia.com Perbesar

Launching iconnet di Batam. Foto: Zalfirega/kepripedia.com

ADVERTISEMENT
advertisement

Sinergi anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT PLN Batam dan PT Indonesia Comnets Plus (Icon +) mempersembahkan ICONNET. Layanan ini  bukan hanya listrik saja tapi juga layanan internet dengan harga terjangkau bagi masyarakat Batam.

Sinergi ini tertuang dalam  nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Direktur Utama PLN Batam, Nyoman S. Astawa, beserta Direktur Utama ICON+, Yuddy Setyo Wicaksono, di Kantor Korporat PT PLN Batam, Batam Center, Rabu (20/7).

ICONnet dari ICON+ hadir di Batam untuk memberikan alternatif pilihan jaringan internet rumahan yang andal, cepat, dengan harga terjangkau. Didukung oleh aset PLN Batam, ICONnet memanfaatkan jaringan full fiber optic yang sudah tersebar melalui 510 gardu distribusi.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Bob Saril yang mengucapkan terimakasih dan apresiasi luar biasa atas terselenggaranya launching, khususnya bagi jajaran PLN Batam dan Icon+. 

ADVERTISEMENT
advertisement

“Hal ini sebagai wujud kolaborasi yang nyata dalam mengembangkan proses bisnis PLN Group, yaitu Beyond kWH. Setelah tahun lalu secara resmi melaunching ICONNET sekarang kita punya harapan besar dengan memanfaatkan infrastruktur eksisting yang sudah ada di PLN Batam,” ungkap Bob Saril.

Bob juga mengatakan tantangan ke depan semakin berat dengan ruang lingkup yang lebih luas, oleh karena itu Ia berharap langkah terobosan ini dapat menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan yang membutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat. 

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT PLN Batam, Nyoman S. Astawa, mengungkapkan kerjasama dengan ICON+ juga berjalan dalam bentuk pelayanan. Sekarang bukan hanya sekedar memasang dan mendistribusikan listrik saja, tapi dengan layanan ICON+ pelanggan dapat menikmati layanan internet di rumah. 

“Kami membuka jam pelayanan sampai 24 jam, jadi bukan hanya keluhan gangguan listrik yang bisa langsung ditangani tapi juga gangguan atau penyambungan internet, kami akan lebih cepat dan tanggap dalam merespons setiap keluhan pelanggan PLN Batam,” jelas Nyoman.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 15 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga Sagulung Gelar Fun Day

7 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Viral Video Oknum Polisi di Batam Terlibat Cekcok dengan TNI, Begini Tanggapan Polda Kepri

6 Agustus 2022 - 20:44 WIB

Data BPS: 95 Ribu Wisman Berkunjung ke Kepri Sepanjang Januari-Juni

5 Agustus 2022 - 20:51 WIB

BMKG Prediksi Karimun Diguyur Hujan hingga Sepekan ke Depan

5 Agustus 2022 - 16:21 WIB

Tingkatkan Kinerja, Rutan Batam Dapat Bantuan Mobil Ambulans dari Pusat

5 Agustus 2022 - 15:26 WIB

Dua Hari Kapal Tanjungpinang-Lingga Tidak Beroperasi karena BBM Kosong

5 Agustus 2022 - 11:34 WIB

Trending di Warta
advertisement