Menu

Mode Gelap

Advertorial · 19 Jun 2023 18:47 WIB

Subaru Perkenalkan 3 Mobil tipe Terbaru di Grand Mall Batam


					Pameran mobil Subaru di Grand Mall Batam, Senin (19/6). Foto: Zalfirega/kepripedia.com Perbesar

Pameran mobil Subaru di Grand Mall Batam, Senin (19/6). Foto: Zalfirega/kepripedia.com

Plaza Subaru Batam perkenalkan model legendaris; dua model The all-new Subaru WRX dan compact SUV terbaru, The all-new Subaru Crosstrek untuk wilayah Riau, Kota Batam.

Perkenalan tersebut berlangsung dalam ajang pameran di Atrium Grand Batam Mall, Jalan Pembangunan, Batu Selicin, kota Batam pada periode 19-25 Juni 2023.

ADVERTISEMENT

Tiga model terbaru ini disajikan untuk para pelanggan selama pameran. Pelanggan pun dapat mencoba langsung fitur-fitur tipe mobil tersebut yang garis desain baru hingga material interior berkualitas tinggi.

“Hari ini merupakan momen istimewa Subaru di Batam untuk memperkenalkan model legendaris The all-new Subaru WRX yang hadir dalam tipe body Sedan dan Wagon, serta compact SUV dengan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive terbaru Subaru Crosstrek di Atrium Grand Batam Mall, Batam,” ungkap Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia dalam keterangannya, Senin (19/6).

Arie berharap kehadiran peluncuran tipe mobil Subaru terbaru ini dapat memperluas jangkauan layanan Subaru kepada pelanggan.

“Untuk itu kami mengundang seluruh penggemar Subaru untuk datang dan merasakan fitur terbaru tiga model ini di Atrium Grand Batam Mall pada periode 19-25 Juni 2023,”ujar Arie.

Subaru Mall Exhibition hadir untuk meningkatkan brand awareness sekaligus memberikan kesempatan test drive produk Subaru yang telah dipasarkan di Indonesia untuk wilayah Kepulauan Riau.

Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan Subaru Indonesia melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru telah dilengkapi dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000 kilometer.

The all-new Subaru WRX
Untuk area Kota Batam, Subaru dibanderol:

ADVERTISEMENT

●Subaru WRX M/T (manual) ditawarkan dengan harga Rp. 715.500.000,- (On-the-road Batam)

●Subaru WRX tS A/T EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp. 789.500.000,- (On-the-road Batam)

Sedangkan untuk the all-new Subaru WRX Wagon diperkenalkan dengan 2 varian trim dengan harga:

ADVERTISEMENT

●Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp. 805.500.000,- (On-the-road Batam)

●Subaru WRX Wagon tS EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp. 855.500.000,- (On-the-road Batam)

Sementara terdapat 8 warna eksterior Subaru WRX; World Rally Blue, Solar Orange Pearl, Ignition Red, Sapphire Blue Pearl, Ceramic White, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, dan Crystal Black Silica.

ADVERTISEMENT

The all-new Subaru WRX dilengkapi dengan mesin BOXER® 2.4 Liter Turbo yang menghasilkan tenaga 275ps dan 350Nm. Puncak torsi dapat mulai dirasakan di 2.000 rpm.

Memiliki keseimbangan antara power dan penggunaan harian yang halus, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Tersedia 2 tipe transmisi, Manual 6-percepatan dan Automatic 8-percepatan Subaru Performance Transmission (SPT) yang memungkinkan penyaluran tenaga ke empat (4) roda berjalan dengan lebih responsif didukung dengan Variable Torque Distribution AWD system yang menawarkan upshift lebih cepat 30% dan downshift lebih cepat 50% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain terdapat dua pilihan transmisi dan pilihan body, Subaru Indonesia turut memperkenalkan varian tS (Tuned by STI) yang dikembangkan bersama Subaru Tecnica International divisi motorsport Subaru pada model The all-new SUBARU WRX dan The all-new SUBARU WRX Wagon yang memiliki perbedaan:

o Adaptive suspension tuned by STI
o STI Exhaust muffler
o STI Steering wheel
o STI Sports seat materials

Perbedaan tersebut juga memungkinkan The all-new SUBARU WRX tS A/T EyeSight® dan The all-new SUBARU WRX Wagon tS – EyeSight® memiliki 5 Driving mode: Comfort, Normal, Sport, Sport+, dan Individual.

The all-new SUBARU WRX telah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru.

Fitur ini mencakup: Pre-Collision Braking, Autonomous Emergency Steering, Emergency Lane Keep Assist, Lane Departure Prevention, Lane Centering Control / Preceding Vehicle, Adaptive Steering Control, Adaptive Cruise Control, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection, Blind Spot Detection (BSD) / Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert.

Adapun fitur keselamatan aktif terbaru dari Subaru di Indonesia adalah teknologi Driver Monitoring System yang membaca data biometric muka pengendara untuk menyesuaikan driver profiles (pengaturan bangku, entertainment dan sudut spion), serta fungsi warning jika pengemudi mengantuk.

The All-new Subaru Crosstrek
Subaru Indonesia memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight dengan harga Rp.435.500.000,- (On-the-road Batam).

The all-new Subaru Crosstrek yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Fitur kunci the all-new Subaru Crosstrek:

•Platform baru SUBARU COMPACT SUV, Subaru Global Platform dengan torsional rigidity yang meningkat hingga +10% jika dibandingkan generasi sebelumnya.

•Bahasa desain global “Subaru BOLDER” yang dikombinasikan dengan Bahasa “Dynamism” hadir dengan garis desain yang tegas baik dari tekukan fender, body, dan atap hingga grill yang membesar.

•Ground clearance tertinggi di kelasnya 220 mm atau 8,7 inchi.

• Interior terbaru dengan “Horizontal Line Dashboard” yang memberikan kesan lapang namun tetap ergonomis dan center console dengan diagonal composition yang menekankan kedinamisan.

•Jok dengan desain inovatif yang menopang dan menyelaraskan panggul, mencegah gerakan berlebihan di kepala pengemudi. Desain ini membuat pengendaraan menjadi lebih nyaman dengan mengurangi pergerakan tangan dan getaran yang disebabkan oleh permukaan jalan yang tidak rata.

• Seat mounting yang ditanam langsung ke sasis Subaru Global Platform. Memungkinkan getaran yang berkurang secara drastis dan gerakan sentrifugal yang mengganggu, pengendaraan menjadi jauh lebih nyaman.

•Layar multimedia 11,6 inci yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto secara nirkabel atau wireless. Pengaturan X-MODE juga dapat dilakukan pada layar sentuh ini.

•Mesin BOXER® 2.000cc yang menghasilkan tenaga 156ps dan 196Nm. Hadir dengan getaran dan suara yang semakin minim, torque delivery yang disempurnakan, dan reliabilitas yang semakin baik.

•Tenaga disalurkan ke 4-roda dengan transmisi Lineartronic dan Active Torque Split AWD. Lineartronic memastikan putaran mesin yang efisien dan halus. Active Torque Split AWD memastikan torsi disalurkan ke lingkar roda yang paling membutuhkan grip.

•Total delapan warna pilihan; Sun Blaze Pearl, Oasis Blue, Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Offshore Blue Metallic, Pure Red, dan Crystal Black Silica.

•Tekstur interior yang menekankan “Outdoor Life, Exciting Life” hadir melalui Mountain Design pada door sill plates di depan dan belakang, Pad shape pada pintu belakang, dan Diamond Forest Design pada area cargo.

The all-new Subaru Crosstrek juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif Subaru EyeSight® generasi terbaru dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera.

Kamera mono yang baru diadopsi ini memungkinkan pengenalan sepeda motor dan pejalan kaki pada sudut yang lebih lebar daripada kamera stereo saat berkendara dengan kecepatan rendah.

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Bupati Bintan Sebut Olahan Pangan Lokal Punya Potensi Untuk Mendunia

9 Mei 2024 - 10:13 WIB

Bupati Bintan bersama peserta pelatihan pengolahan produk

Resmi Ditutup Bupati Roby, Bintan Timur Sabet Piala Bergilir MTQH Ke XIII Bintan

29 April 2024 - 10:55 WIB

Penyerahan piala MTQ ke VIII Bintan ke Kecamatan Bintan TImur

Kampung KB Tanjungpinang, Terbaik di Provinsi Kepri

4 April 2024 - 15:34 WIB

Kampung KB Abyakta

Foto: Ketua DPRD Karimun Hadiri Peresmian Nama dan Logo Baru BPR Tuah Karimun

10 Maret 2024 - 11:25 WIB

IMG 20240124 WA0009 11zon

Foto: Bupati Karimun Lantik Jabatan Fungsional dan Ambil Sumpah PNS

28 Februari 2024 - 20:26 WIB

Bupati Karimun ambil sumpah PNS dan lantik jabatan fungsional

Foto: Sekda Karimun Lantik Pengurus LAM Kecamatan Meral Barat

19 Februari 2024 - 18:52 WIB

Sekda Karimun Lantik Pengurus LAM Meral Barat sekaligus buka MTQ tingkat kecamatan Meral Barat