Menu

Mode Gelap

Warta · 16 Mar 2023 17:29 WIB

Tahun Ini Jalan Simpang Limbung-Simpang Semalir Dibangun Sepanjang 3,8 Kilometer


					Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wabup Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat meninjau Kampung Belukap - Nerekeh. Foto: Istimewa Perbesar

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wabup Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat meninjau Kampung Belukap - Nerekeh. Foto: Istimewa

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan menggesa pembangunan jalan Simpang Limbung-Simpang Semalir sepanjang 3,8 kilometer di Kabupaten Lingga tahun 2023 ini.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan di kabupaten/kota. Terlebih, pada pemenuhan akses ekonomi masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Pemerataan pembangunan di Kepri menjadi prioritas karena beberapa kabupaten dan kota di Kepri masih harus kita dukung penuh dalam pembangunan fisik, karena jalan ini merupakan akses ekonomi masyarakat Daik Lingga dan sekitarnya,” ungkapnya saat meninjau Kampung Belukap – Nerekeh, Rabu (15/3) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Ansar, tahun sebelumnya Pemprov Kepri juga telah membangun ruas Jalan Simpang Kerandin menuju Simpang Belungkur dengan anggaran Rp 3 miliar.

Selain itu, Pemprov Kepri kata dia, juga tentu akan memperhatikan kebutuhan masyarakat terhadap infrastruktur selain jalan dan jembatan, misalnya listrik serta jaringan telekomunikasi.

“Semoga Kabupaten Lingga terus bersemangat bersama membangun daerah ke depan dengan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemprov Kepri,” tutupnya.

Sementara itu, terpisah Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengapresiasi Pemprov Kepri yang memperhatikan seluruh kabupaten/kota di Kepri tanpa terkecuali.

“Wabil Khusus kepada Bapak Gubernur yang cukup memahami kondisi Kabupaten Lingga. Hal ini juga merupakan usulan dari masyarakat yang kami input agar dapat kami usulkan pembangunannya ke Pemprov Kepri,” sebut Nizar.

Gabung dan ikuti kami di :

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Asyik! Ada Beasiswa untuk 1.500 Mahasiswa Kepri Berprestasi di Tahun 2024

1 Maret 2024 - 14:28 WIB

images 6

Polda Kepri Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2024 Selama 14 Hari ke Depan

1 Maret 2024 - 14:21 WIB

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin. Foto: Ist/kepripedia.com

Ribuan Pencaker Ikuti Job Fair 2024 di Bintan, Begini Harapan Roby Kurniawan

1 Maret 2024 - 12:37 WIB

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengunjungi Job Fair 2024

Kecam Pengusiran Wartawan Liput Rekapitulasi, Ketua PWI Lingga: Ini Tidak Baik

1 Maret 2024 - 10:35 WIB

Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya

KPU Lingga soal Ada Wartawan Diusir: Keterbatasan Ruangan

29 Februari 2024 - 18:09 WIB

Ketua KPU Lingga Ardhy Aulia

Heboh Wartawan Liput Rekapitulasi Suara Diusir, Bawaslu Lingga: Perhitungan Harus Terbuka

29 Februari 2024 - 17:52 WIB

Ketua Bawaslu Lingga Fidya Asrina
Trending di Warta