Menu

Mode Gelap

Pojok · 23 Nov 2022 08:54 WIB ·

Telkom Kembali Raih Penghargaan Tempat Kerja Inklusif dan Ramah Disabilitas dari Kemnaker RI


 Telkom Kembali Raih Penghargaan Tempat Kerja Inklusif dan Ramah Disabilitas dari Kemnaker RI Perbesar

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan digital telco terdepan kembali meraih penghargaan atas apresiasi terhadap upaya penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang disabilitas di dunia kerja inklusif. 

Penghargaan nasional ini diberikan kepada Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, di Aston Kartika Hotel dan Conference, Jakarta, Senin (21/11) 

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi menyatakan penghargaan ini merupakan kali kedua Telkom mendapatkan penghargaan sebagai BUMN yang mempekerjakan Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas, setelah tahun lalu mendapatkan penghargaan serupa.

“Hal tersebut membuktikan konsistensi dan komitmen Telkom untuk terus berupaya memberikan kesempatan yang sama kepada generasi bangsa untuk dapat berkembang dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa,” ujarnya dalam keterangannya, Selasa (22/11). 

ADVERTISEMENT
advertisement

Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia melakukan beberapa tahapan penilaian dalam menetapkan perusahaan yang terbaik untuk memperoleh penghargaan ini. 

Kedepannya kami akan terus berkomitmen agar Telkom bisa mempekerjakan penyandang disabilitas hingga mencapai 2% dari total jumlah karyawan.

ADVERTISEMENT

“Di Telkom, keberagaman menjadi sangat penting karena ini merupakan salah satu kekuatan Telkom sebagai BUMN. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kementerian BUMN yang selalu mendukung Telkom untuk menjadi perusahaan yang menjunjung kesetaraan dan keberagaman.” ujar Afriwandi.

Belum lama ini, Telkom kembali menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan prestisius Forbes 2022 World’s Best Employers dengan salah satu pilar penilaian yakni kesetaraan dan keberagaman. 

Sebelumnya, Telkom juga mendapatkan penghargaan sebagai tempat kerja gender-inklusif dari UN Women Indonesia, sertifikasi dan penghargaan Great Place To Work, LinkedIn Top Companies, serta sebagai Juara Umum implementasi Core Values AKHLAK di BUMN.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 8 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

advertisement
Baca Lainnya

Babinsa Jagoh, Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI, Monitoring Penumpang di Pelabuhan Jagoh

5 Desember 2022 - 12:29 WIB

Marak Isu Penculikan Anak di Batam, Polisi Imbau Sekolah Tetap Waspada

5 Desember 2022 - 10:07 WIB

Tenaris Gelontorkan Rp 539 Juta untuk Beasiswa SMA/SMK di Batam

4 Desember 2022 - 16:48 WIB

Petugas Rutan Batam Sambangi Rutan Kelas II Karimun

4 Desember 2022 - 15:21 WIB

Keseriusan Telkom dalam SDGs Berbuah Penghargaan Katadata Green Initiative Award

4 Desember 2022 - 15:05 WIB

Babinsa Tanjungharapan Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Bantu Warga Perbaiki Pompong Rusak

4 Desember 2022 - 11:51 WIB

Trending di Pojok
advertisement