Menu

Mode Gelap

Buzz · 26 Apr 2022 07:30 WIB ·

kumparanWOMAN Rayakan Keberagaman Perempuan Lewat Program Beauty for All #PerjalananCantikku


 Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani. Foto: Dok kumparan Perbesar

Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani. Foto: Dok kumparan

ADVERTISEMENT
advertisement

Dalam rangka Hari Kartini yang dperingati setiap tahunnya pada 21 April, kumparanWOMAN mempersembahkan rangkaian program bertajuk Beauty for All #PerjalananCantikku untuk mengajak perempuan menghargai keberagaman, mendobrak standar kecantikan serta merayakan perjalanan mereka dalam mencintai dirinya sendiri.

Rangkaian program ini dihadirkan selama satu tahun ke depan hingga dilangsungkannya acara tahunan kumparanWOMAN Women’s Week 2023.

Berangkat dari fenomena self-love, kumparanWOMAN menyuarakan misi untuk merayakan kecantikan yang beragam, memberikan kekuatan dan saling berdaya. Kampanye Beauty for All diawali dengan ditayangkannya Letter from Chief of kumparanWOMAN, Fitria Sofyani.

“Perjalanan memaknai konsep kecantikan yang dulunya terbatas pada definisi tertentu saja, menyadarkan saya bahwa perempuan mesti membangun value dirinya sendiri, serta berani mengatakan tidak pada standar yang dibuat,” tulisnya dalam surat tersebut

ADVERTISEMENT
advertisement

Seruan bahwa kecantikan adalah milik semua orang juga diwujudkan melalui video #PerjalananCantikku yang mengisahkan perjalanan 3 perempuan Indonesia bercerita mengenai stigma dan batasan yang pernah mereka hadapi dan prosesnya dalam memaknai kecantikan. Konten ini dapat disaksikan melalui Youtube dan media sosial kumparanWOMAN.

ADVERTISEMENT

Rachel Amanda, Asmara Abigail, Prita Ghozie, dan sederet figur publik perempuan lainnya juga turut berbagi makna kecantikan versi mereka. Begitu pun para perempuan inspiratif seperti Shafira Umm, Boah Sartika, dan Maria Karina yang juga turut berpartisipasi memberikan pesan dan seruan kepada sesama perempuan untuk terus mencintai diri sendiri.

kumparanWOMAN juga mengajak para perempuan untuk berbagi cerita perjalanannya dalam menghadapi standar kecantikan di lingkungannya hingga akhirnya menemukan makna cantik versi diri sendiri. Social media activation bertajuk #PerjalananCantikku ini berlangsung melalui Instagram @kumparanwoman mulai tanggal 21 hingga 30 April 2022.

Beragam konten inspiratif disajikan dalam bentuk artikel, infografik, serta video dalam rangka memaknai beragam kecantikan perempuan Indonesia tanpa standarisasi. Melalui Instagram Live: Beauty Talk, kumparanWOMAN mengajak perempuan Indonesia berani berbagi kisah perjalanannya hingga berada pada fase menerima dan mencintai dirinya. Seluruh rangkaian aktivasi Beauty for All #PerjalananCantikku ini dapat dilihat melalui instagram @kumparanwoman, situs www.kumparan.com serta Youtube kumparan dan kumparanWOMAN.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 19 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


ADVERTISEMENT
advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
advertisement
Baca Lainnya

Mengenal Skimming Raibnya Uang Nasabah Bank Riau Kepri

11 Mei 2022 - 06:15 WIB

Sederet Artis dan Gubernur Jabar Akan Meriahkan Lebaran di kumparan 2022

29 April 2022 - 16:08 WIB

Realme C Series Dijual Dengan Harga Rp1-2 jutaan

27 April 2022 - 09:40 WIB

Dukung Akselerasi Digitalisasi Kesehatan, Leap Hadirkan Antares

24 April 2022 - 19:31 WIB

Biolage Ajak Perempuan Indonesia Jaga Kesehatan dan Kesegaran Rambut Selama Ramadhan

21 April 2022 - 22:21 WIB

Puan Maharani: Melati Wijsen Perempuan Muda Punya Karya Nyata

21 April 2022 - 10:00 WIB

Trending di Buzz
advertisement