Menu

Mode Gelap

Warta · 30 Sep 2022 08:47 WIB

Seluruh DPC HKTI Minta Alias Wello Kembali Pimpin HKTI Kepri


					Pra Musprov HKTI Kepri di Gedung Daerah Dabosingkep. Perbesar

Pra Musprov HKTI Kepri di Gedung Daerah Dabosingkep.

Dewan Perwakilan Derah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan Pra Musyawarah Provinsi ke III yang digelar di Gedung Daerah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, dengan diikuti para pengurus kabupaten/kota HKTI Se- Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (29/9).

Dalam rapat persiapan Pra Musprov yang diikuti seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) HKTI kabupaten/kota tersebut, para ketua meyampaikan pandangannya terhadap kinerja Ketua DPD HKTI Kepulauan Riau, dan meminta secara langsung kepada yang Ketua DPD HKTI Alias Wello untuk kembali memimpin organisasi tersebut.

ADVERTISEMENT

“Kita berharap pak Alias Wello dapat kembali memimpin HKTI Kepri dan tetap bersama kami untuk periode kedua, lima tahun mendatang,” ujar Ketua DPC HKTI Kota Batam Gunawan Satari, dalam Musprov yang berlangsung terbuka tersebut.

Menurutnya sosok Mantan Bupati Lingga dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga tersebut, merupakan sosok yang pantas memimpin HKTI Kepri karena upayanya dalam bidang pertanian dan perikanan, sudah terbukti hingga ke level nasional.

“Beliau memiliki jejaring yang sangat baik di level pusat, bicara di bidang pertanian dan perikanan, beliau saat ini sangat intens mendirikan beberapa badan usaha pertanian, bahkan sejak menjabat sebagai Bupati Lingga,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPC HKTI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman, menurut Abdul Gani bukti Alias Wello sangat layak dan belum tergantikan di HKTI dapat dilihat dengan bukti nyata.

“Sekarang beliau punya perguruan tinggi, Politeknik Lingga yang konsen di bidang pertanian, perikanan, dan peternakan, ini tentu menjadi bukti nyata keseriusannya mengembangkan pertanian, sudah tidak lagi kita ragukan,” ujarnya.

Selain dari DPC Kabupaten Lingga dan Kota Batam, hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan Kabupaten Bintan, dan Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Bintan, Mirwan yang dikenal sebagai inisiator kelompok Tani di Kabupaten Bintan. Mirwan yang digadang akan menjadi Ketua HKTI Kabupaten Bintan tersebut, juga terkagum dengan Alias Wello dalam mengelola pertanian di Kabupaten Lingga.

ADVERTISEMENT

“Kalau untuk di Kepri, beliau sangat pantas jadi teladan, dan kita berharap HKTI beliau terus pimpin untuk lima tahun kedepan,” ujarnya.

Gabung dan ikuti kami di :

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

BPBD Karimun Evakuasi Buaya Muara Berukuran 3 Meter, Sempat Masuk ke Pemukiman Warga

23 April 2024 - 14:44 WIB

IMG 20240423 141611 11zon

Gubernur Ansar Enggan Tanggapi Status Tersangka Pj Wali Kota Tanjungpinang

23 April 2024 - 10:26 WIB

Gubernur Kepri Ansar Ahmad 10

SAR Natuna Tutup Siaga Khusus Idul Fitri 1445 H: Semua Lancar dan Aman

19 April 2024 - 16:50 WIB

IMG 20240419 WA0005 11zon

Tahun 2024, Pemda Bintan Targetkan Cover BPJS Ketenagakerjaan Gratis Bagi 3.000 Pekerja Rentan

19 April 2024 - 14:47 WIB

Ilustrasi BPJS Ketenagakerjaan

Wanita 55 Tahun Asal Rengat Terlantar di Pelabuhan Roro Jagoh, Begini Kisahnya

18 April 2024 - 14:49 WIB

Polisi menemui Yuliati yang terlantar di Pelabuhan Roro Jagoh

Tarif Kapal Roro Rute Karimun – Sei Pakning untuk Penumpang dan Kendaraan

18 April 2024 - 09:32 WIB

IMG 20240418 WA0001
Trending di Warta