Menu

Mode Gelap

Pojok · 22 Sep 2022 10:24 WIB ·

Bersama Wartawan Kota Batam, Kapolsek Bengkong Jamu Coffee Morning


 Bersama Wartawan Kota Batam, Kapolsek Bengkong Jamu Coffee Morning Perbesar

ADVERTISEMENT
advertisement

Kapolsek Bengkong Iptu Mardalis menggelar Coffee Morning bersama para Awak media dan wartawan Kota Batam, Rabu (21/9/2022) pagi.

Acara coffee morning yang digelar di salah satu warung kopi berada di Kawasan Golden City, Bengkong ini dihadiri puluhan wartawan dari media cetak, Televisi dan elektronik yang ada di Kota Batam.

Juga turut hadir Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Kapolsek Bengkong IPTU Mardalis, Kanit Reskrim Polsek Bengkong IPTU Rio Ardian, Kanit Intel Polsek Bengkong, Aipda Rudy Gustian dan para anggota Polsek Bengkong.

Kapolsek bengkong, Mardalis mengatakan, coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polsek Bengkong.

ADVERTISEMENT
advertisement

Dengan menjalin silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polsek Bengkong dalam meningkatkan sinergitas.

Ia juga mengajak insan pers sebagai mitra Polri untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Batam dan Kecamatan Bengkong khususnya dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

ADVERTISEMENT

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri bisa terus terjalin dan saling koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujarnya

Sementara, perwakilan media online mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Polsek Bengkong dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polsek dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” kata Elin.

ADVERTISEMENT
Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


Tetap terhubung dengan kami:

ADVERTISEMENT
advertisement
advertisement
Baca Lainnya

Babinsa Langkap, Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Bantu Salah Satu Warga Memasang Atap Rumah

27 September 2022 - 12:03 WIB

Babinsa Kelurahan Dabo, Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI Ikut Bagikan Sembako dari Pemda Lingga

26 September 2022 - 13:02 WIB

Perempuan dan Disabilitas Perlu Perlindungan Hukum

26 September 2022 - 07:47 WIB

Babinsa Batu Berdaun, Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI, Bantu Petani Sedang Panen Buah Gambas

25 September 2022 - 14:37 WIB

Telkom Sebut Transformasi Digital di Indonesia Butuhkan Banyak Talenta

25 September 2022 - 08:49 WIB

Babinsa Batu Berdaun, Koramil 04/Dabo, Kodim 0315/TPI, Ikut Dampingi Wabup Lingga Tinjau Lokasi Banjir

24 September 2022 - 14:01 WIB

Trending di Pojok
advertisement