Menu

Mode Gelap

Pojok · 13 Des 2021 14:45 WIB ·

Kembangkan Sayap, Putra Siregar Buka Gerai Kopi di Sagulung


 PS Store Coffee Batam. Foto: Istimewa
Perbesar

PS Store Coffee Batam. Foto: Istimewa

PS Store Group kembali mengembangkan usahanya di tanah air. Selain usaha baru di bidang kecantikan dan kesehatan, kini PS Store mengembangkan usaha barunya di bidang Kuliner.

Pertama kali di Indonesia, PS store Coffe kini hadir di Batam. Berlokasi di Ruko SP Terpadu Blok Jati Nomor 01 dan 02, Sagulung, Kota Batam. PS Store Coffee ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong sembari menikmati berbagai macam jenis kopi.

Head Bar Pstore Coffee, Iqbal, mengatakan PS Store Coffee ini merupakan bagian dari PS Store, di mana calon pembeli bisa nongkrong sebelum atau sesudah membeli handphone. Atau hanya sekedar kongkow-kongkow bersama, teman, dan rekan kerja.

“Konsep PS Store Coffee ini pertama di Kota Batam. Tidak hanya beli smartphone lalu pulang, tapi bisa juga berlama-lama minum kopi di Pstore Coffee. Terkait harga, PS Store Coffee sangat bersahabat,” ungkap Iqbal.

ADVERTISEMENT

Meskipun PS Store Coffee di desain instagramable dan minimalis, tapi harga yang diberikan merakyat. Harga star dari Rp 15 ribu pengunjung sudah bisa menikmati kopi terbaik yang diberikan.

“Slogan kami harga minimum kualitas premium, sama dengan slogan handphone yakni handphone pejabat harga merakyat. Kami juga jual makanan di sini,” ujarnya disela-sela grand opening PS Store Coffee, Minggu (12/12).

Dikatakan Iqbal, PS Store Coffee buka dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Nongkrong di sini juga bisa menikmati fasilitas WiFi. Ada dua pilihan outdoor dan juga indoor.

“Kami sekarang lagi memberikan promo Grand Opening menarik, setiap pembelian apapun berkesempatan mendapatkan kupon hadiah yang akan diundi pada akhir tahun. Hadiah utamanya ialah sepeda motor Honda Beat,” ungkap Iqbal.

ADVERTISEMENT

Sementara Mayang, Manager PS Store Batu Aji mengatakan promo yang diberikan PS Store Batu Aji sangat banyak. Disini juga menjual berbagai merek Handphone.

“Kita buka cabang disini agar masyarakat Batam yang berdomisili di Batu Aji gampang dan mudah untuk datang ke Store kami,” terang Ayi panggilan akrabnya.

Lanjut Ayi, Promo menarik yang kami berikan itu sangat banyak tetapi stok juga terbatas. Bukan hoak tetapi memang stok handphone yang dijual untuk harga promo itu sedikit.

“Seperti saat ini kita jual handphone Iphone 11 yang biasanya di bandrol Rp 8 jutaan tetapi sekarang hanya Rp 6 jutaan saja,” terang Ayi.

Untuk masyarakat Batam khususnya yang tinggal di Batu Aji bisa langsung ke PS Store Batu Aji. Banyak promo dan bisa berkesempatan bawa pulang sepeda motor.

Dapatkan update berita langsung dari Smartphone anda melalui telegram. Klik t.me/kepripediacom untuk bergabung
Artikel ini telah dibaca 41 kali

Penulis: | Editor: Redaksi


advertisement
Tetap terhubung dengan kami:
Baca Lainnya

Dorong Lulusan Tumbuh Ideal, SMKN 1 Batam ‘Support’ Siswa Gizi Tambahan

22 Januari 2022 - 22:07 WIB

Disuntik Vaksin Booster Bersama 600 Pegawai Pemko Batam, Ini Pesan Amsakar

22 Januari 2022 - 21:09 WIB

UPT Puskesmas Posek Door to Door Sosialisasikan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

18 Januari 2022 - 20:02 WIB

Kodim 0315/TPI melalui Korami 04/Dabo, Giat Monitoring di Pelabuhan Roro dan Feri di Jagoh

17 Januari 2022 - 14:48 WIB

11 Rumah di Karimun Dapat Bantuan Renovasi dari PT Timah

17 Januari 2022 - 14:39 WIB

Jurnalis Kepripedia Sabet Juara II Karya Jurnalistik Peradi

17 Januari 2022 - 10:47 WIB

Trending di Pojok