Menu

Mode Gelap

Advertorial · 7 Mar 2023 12:50 WIB

Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19


					Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 di Bandung, Minggu (5/3). Foto: dok Bank bjb Perbesar

Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 di Bandung, Minggu (5/3). Foto: dok Bank bjb

Konser akbar bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 sukses digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung, pada Minggu, 5 Maret 2023. Konser tersebut menghadirkan penampilan Dewa 19 dalam membawakan berbagai lagu andalan mereka selama tiga dekade berkarya di belantika musik Indonesia.

Acara dihadiri oleh ribuan pengunjung yang telah memadati venue sejak siang hari. Termasuk di antaranya adalah Ibu Iriana Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil, serta Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

ADVERTISEMENT

Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB dengan diawali oleh penampilan dari The Virgin. Acara kemudian dilanjut dengan kemeriahan aksi panggung dari sejumlah band di bawah naungan Republik Cinta Management, yakni Lucky Laki, Triad, Ahmad Dhani Electric, dan Dewi-Dewi.

Menjelang malam, penampilan Mulan Jameela semakin memanaskan suasana. Aksi Mulan menjadi pamungkas terakhir sebelum memasuki sesi yang paling dinanti, yakni penampilan dari Dewa 19.

Panggung untuk Dewa 19 dibagi ke dalam dua segmen. Segmen pertama berlangsung pada pukul 19.45 WIB hingga 20.00 WIB. Sementara segmen kedua berlangsung pada 21.10 WIB hingga 22.40 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Dewa 19 hadir membawakan berbagai nomor lagu andalan mereka. Hal tersebut disambut oleh antusiasme pengunjung yang tak terbendung. Suasana nostalgia pun menjadi semakin semarak.

Salah satu pengujung, Linda (37) mengaku sangat terkesan dengan seluruh penampil di konser tersebut. Terlebih Dewa 19, yang telah dia idolakan sejak remaja.

“Saya suka banget sama Dewa 19 dari jaman sekolah, jadi sangat puas menikmati penampilan mereka malam ini. Band-band nya Republik Cinta juga keren,” ungkapnya.

bank bjb juga turut mendukung kesuksesan konser Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19 melalui rangkaian promo. Mulai dari potongan harga tiket bila bertransaksi menggunakan bjb DIGI, hingga potongan harga pada tenant selama acara berlangsung.

ADVERTISEMENT

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Tak sekedar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

“bank bjb senantiasa mendukung pertumbuhan ekonomi dalam berbagai sektor, tak terkecuali pada sektor hiburan. Kemudahan bertransaksi melalui mobile banking bank bjb selama konser ini berlangsung diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kenyamanan pengunjung dalam menikmati jalannya acara,” ungkap Widi.

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial Bank bjb

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Hati-hati Hoaks Makin Banyak Pasca Pencoblosan, Teliti Sebelum Bagikan

14 Februari 2024 - 20:26 WIB

Pengamat hingga Politisi Puji Kinerja Cen Sui Lan Wakili Rakyat Kepri di Senayan

1 Februari 2024 - 12:26 WIB

Cen Sui Lan saat kunker reses ke Kabupaten Kepulauan Anambas

Gubernur Ansar Ajak Warga Kepri Konsumsi Beras Secukupnya: Kita Harus Berhemat Pangan

18 Desember 2023 - 11:23 WIB

Gubernur Ansar Panen Padi Rutan Tanjungpinang

Hyundai Tawarkan Pilihan Kendaraan Impian Jelang Akhir Tahun

15 Desember 2023 - 15:17 WIB

Hyundai CRETA

Rampung Bulan Ini, Gubernur Ansar Tunaikan Janji soal Bantuan Rumah Suku Laut di Lingga

14 Desember 2023 - 15:57 WIB

Pemprov Kepri bangun rumah warga suku laut Lingga

Alokasi DIPA dan TKD Kepri Sebesar Rp17,14 Triliun Diserahkan Gubernur Ansar Secara Digital

14 Desember 2023 - 09:35 WIB

Penyerahan DIPA Anggaran 2024 Lingkup Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni