Menu

Mode Gelap

Warta · 26 Jun 2023 19:34 WIB

Tinjau Rumah Singgah Jakarta, Ansar Pastikan Masyarakat Kepri Terlayani


					Gubernur Ansar meninjau rumah singgah di Jakarta. Foto: Istimewa Perbesar

Gubernur Ansar meninjau rumah singgah di Jakarta. Foto: Istimewa

Advertorial – Setelah diresmikan dan beroperasi, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan kunjungan langsung ke rumah singgah yang dimiliki Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) di Jakarta, Senin (26/06). Kunjungan ini dilakukan mengingat antusiasme masyarakat Kepri dalam memanfaatkan fasilitas rumah singgah tersebut.

Gubernur Ansar Ahmad memastikan bahwa masyarakat Kepri yang membutuhkan pelayanan kesehatan di Jakarta dapat terlayani dengan baik melalui rumah singgah ini. Ia menjelaskan bahwa rumah singgah dibangun khusus untuk masyarakat Kepri yang mendapatkan rujukan berobat di Jakarta.

“Dengan adanya rumah singgah, diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir akan tempat tinggal selama menjalani perawatan di Jakarta,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan bahwa Pemprov Kepri telah menyediakan kendaraan untuk mengantar pasien yang mendapatkan rujukan berobat, serta memberikan sarapan bagi mereka yang tinggal di rumah singgah.

Program Rumah Singgah ini merupakan upaya Pemprov Kepri dalam membantu meringankan beban masyarakat yang harus menjalani perawatan jangka panjang di rumah sakit rujukan di Jakarta, seperti RSCM, RS Harapan Kita, RS Kanker Dharmais, dan beberapa rumah sakit rujukan lainnya.

Gubernur Ansar Ahmad juga mengumumkan rencana penambahan tempat tidur sebanyak 25 unit di rumah singgah tersebut. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pelayanan dan memastikan bahwa masyarakat Kepri yang membutuhkan tempat tinggal sementara di Jakarta dapat terakomodasi dengan baik.

“Penambahan tempat tidur tersebut saat ini sedang dalam tahap finishing akhir,” kata Gubernur Ansar.

Kehadiran Gubernur Ansar ke rumah singgah juga disambut hangat penghuni rumah singgah. Mereka yang berasal dari berbagai daerah di Kepri mengucapkan terima kasih atas kebijakan Gubernur Ansar menyediakan rumah singgah. Salah satunya warga Batam yang mengucapkan terima kasih ke Gubernur Ansar karena telah merasakan baiknya pelayanan dan fasilitas yang tersedia di rumah singgah.

Kehadiran dalam kunjungan tersebut didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kepri Abu Bakar, Kepala Kantor Penghubung Provinsi Kepri Endrie Joko, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hasan, serta Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dody Sepka.

Gabung dan ikuti kami di :

Konten ini merupakan Advertorial Diskominfo Kepri

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Insiden “Pengusiran” Wartawan Berakhir Damai, KPU Lingga Minta Maaf: Harap Tak Terulang

2 Maret 2024 - 17:17 WIB

Ketua KPU Lingga bertemu sejumlah wartawan

NasDem Paling Banyak, Berikut 25 Nama Bakal Duduki Kursi DPRD Lingga

2 Maret 2024 - 16:21 WIB

Kantor DPRD Lingga

Hasil Lengkap Perolehan Suara Pemilu DPRD Kabupaten Lingga 2024

1 Maret 2024 - 21:36 WIB

Hasil Pemilu 2024 DPRD Kabupaten Lingga

Asyik! Ada Beasiswa untuk 1.500 Mahasiswa Kepri Berprestasi di Tahun 2024

1 Maret 2024 - 14:28 WIB

images 6

Polda Kepri Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2024 Selama 14 Hari ke Depan

1 Maret 2024 - 14:21 WIB

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin. Foto: Ist/kepripedia.com

Ribuan Pencaker Ikuti Job Fair 2024 di Bintan, Begini Harapan Roby Kurniawan

1 Maret 2024 - 12:37 WIB

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengunjungi Job Fair 2024