Menu

Mode Gelap

Event · 26 Apr 2023 14:02 WIB

Wabup Karimun Cek Kesiapan Lokasi STQH Provinsi Kepri 2023 di Costal Area


					Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, mengecek kesiapan lokasi STQH provinsi Kepri di Costal Area Karimun. Foto: Khairul S/kepripedia.com Perbesar

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, mengecek kesiapan lokasi STQH provinsi Kepri di Costal Area Karimun. Foto: Khairul S/kepripedia.com

Kabupaten Karimun menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat provinsi Kepulauan Riau tahun 2023.

Berbagai persiapan tengah dilakukan, termasuk memetakan tenda-tenda tamu VIP, dewan hakim maupun para kafilah perwakilan kabupaten/kota se-Kepri.

ADVERTISEMENT

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, mengecek kesiapan astaka STQH Kepri yang dipusatkan di Panggung Putri Kemuning Costal Area Karimun, Rabu (26/4).

“Pengecekan kami bersama di sini untuk mendudukkan tata tempat, kemudian bagaimana persiapan agar berjalan dengan baik. Di dalam amanah ini sebagai tuan rumah, kita mau memberikan yang terbaik,” ujar Anwar Hasyim usai meninjau lokasi astaka.

Berdasarkan jadwal yang ditetapkan Pemerintah provinsi Kepri, pelaksanaan STQH ini akan berlangsung pada 9 Mei 2023 mendatang selama 5-6 hari.

“Sampai saat ini jadwal masih tetap di tanggal 9 Mei. Dengan kerja sama semua pihak, Karimun akan menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Dalam ajang ini, Kabupaten Karimun mengutus para Qori dan Qoriah yang keluar sebagai pemenang pada STQH tingkat Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

Mereka kemudian menjalani training center (TC) untuk STQH tingkat provinsi Kepri.

“Mereka yang TC itu juara I dan II tingkat Kabupaten Karimun. Ini kita timpakan kepada pembina dan dewan hakim, mereka yang melihat mana yang terbaik itu sebagai duta Karimun,” bebernya.

ADVERTISEMENT

Wabup Anwar mengakui tidak terlalu memberikan target yang membebani kepada para peserta yang akan wakili Kabupaten Karimun dalam ajang STQH provinsi Kepri.

“Kita tidak memberikan target yang terlalu membebani. Tapi kita berusaha mencapai target, tentu juara umum. Jadi kita tidak terlalu porsir,” jelasnya.

Gabung dan ikuti kami di :

Penulis: | Editor: Redaksi



whatsapp facebook copas link

Baca Lainnya

Pendaftaran Festival Lampu Colok di Karimun Dibuka hingga 1 April 2024

26 Maret 2024 - 15:22 WIB

IMG 20231002 WA0014 11zon

Lomba Video Promosi Wisata Desa Resun, Hadiah Jutaan Rupiah!

13 Maret 2024 - 21:47 WIB

Lomba video wisata desa resun

Pemilihan Duta GenRe 2024 Lingga, Ini Para Finalisnya

1 Maret 2024 - 13:57 WIB

Apresiasi Duta GenRe Lingga Tahun 2024

Berikut Pemenang Lomba Menulis #6tahunajitanjungpinang Tingkat SMA/SMK/MA dan Mahasiswa

19 Februari 2024 - 14:07 WIB

Penyerahan hadiah pemenang lomba menulis AJI Tanjungpinang

AJI Tanjungpinang Gelar Diskusi Publik Merawat Keberagaman di Tahun Politik

16 Desember 2023 - 21:09 WIB

Diskusi Publik AJI Tanjungpinang

Sayembara Desain Tugu Timah Dabo Singkep, Total Hadiah Rp15 Juta

7 Desember 2023 - 14:54 WIB

Sayembara Desain Tugu Timah
Trending di Event